Presiden Jokowi akan Hadiri GPDRR 2022 di Bali
Presiden RI Joko Widodo saat akan bertolak ke Bali, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dari Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang/Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, Rabu 25 Mei, untuk menghadiri Upacara Pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022.

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Bali menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu 25 Mei pagi.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Presiden akan mengawali kegiatan dengan menuju Pasar Kreneng di Kota Denpasar guna menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan para pedagang.

Setelahnya, Presiden akan langsung menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, untuk menghadiri Upacara Pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022.

Presiden diagendakan melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Zambia W.K. Mutale Nalumango.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Bali, antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.