Makan Malam Bersama Miyabi di Jakarta Batal, Bagi Anda yang Sudah Beli Tiket Harap Tenang
Maria Ozawa berpose saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timnas U-22 Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Bagikan:

JAKARTA - Gala diner atau makan malam bersama mantan bintang panas Maria Ozawa atau Miyabi di Jakarta batal digelar setelah menuai pro dan kontra. Disisi lain, acara ini juga gagal mengantongi izin dari hotel.

"Kita cancel, setelah kita pertimbangkan memang kurang baik untuk saat ini," ujar Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira selaku promotor acara ini, Minggu, 22 Mei.

Sementara untuk tiket yang sudah terjual, Michael menjelaskan, pihaknya akan mengembalikan uang pembelian tiket semua.

"Direfund semuanya, sudah. Karena memang ini tidak bisa untuk kita lakukan saat ini. Kita tidak bisa menjanjikan (acara) dengan miyabi," katanya.

Sementara total tiket yang sudah dikembalikan mencapai 70 persen lebih. Pihaknya juga hanya menyediakan 50 orang karena tidak ada niatan berbisnis.

"Karena memang yang sudah ngasih DP, semuanya sudah kita refund," ucapnya.

Terbatasnya penjualan sendiri karena menurut Michael, pihaknya akan melihat respons dari Indonesia. Akhirnya, pihaknya hanya batasi kepada 50 orang. Hal itu juga berkaitan dengan PPKM.

"Sebenarnya campur, karena mereka antusiasnya ngeliat miyabi sekarang sama seperti media. Ini miyabi benar - benar mau berubah atau memang masih seperti dulu. Jadi daya tariknya di sana sebenarnya," kata dia.

Adapun alasan memebuat Gala Dinner bersama Miyabi karena Miyabi dinilai sudah tidak lagi melakukan kegiatan seperti dulu, meskipun imejnya masih ada seperti itu.

"Kami rasa tidak masalah ya pertimbangan awalnya (Miyabi), karena memang bagaimanapun dia punya niatan untuk berubah. Makanya pas di Indonesia lebih ke kegiatan yang lebih positif, seperti santunan, seperti bantuan-bantuan seperti itu," ucapnya.

Bahkan menurutnya, di Indonesia, Miyabi memiliki banyak fans.

"Memang banyak permintaan dari Indonesia, fans-fans dia gitukan untuk dia ada. Buktinya, kemaren kita punya wacana untuk gala dinner 50 orang itu sudah habis setengah hari, kalau pemesanan. Artinya antusias kan. Akhirnya kita cancel dulu untuk sementara waktu," pungkasnya.