Suara Tembakan di Kompleks Polri Ragunan Berasal dari Anggota Brimob, Pelakunya Sudah Diamankan Propam
Ilustrasi. Suara tembakan yang tedengar di Kompleks Polisi Ragunan pada Jumat 20 Mei 2022, ternyata berasal dari senjata api yang dipegang oleh seorang anggota Brimob. (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah mengantongi beberapa fakta mengenai suara tembakan yang terdengar di kompleks Polri Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Satu di antaranya yakni suara itu berasal dari letusan senjata api milik anggota Brimob Polri.

"Yang melakukan penembakan anggota Korbrimob Polri Kelapa Dua," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Sabtu, 21 Mei.

Namun tak dirinci mengenai identitas dari penembakan itu. Zulpan hanya menyebut pelaku penembakan itu merupakan berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Perihal motif di balik penembakan pun sampai saat ini belum disampaikan. Tatapi disebutkan oknum polisi itupun disebut memang bertempat tinggal di perumahan tersebut.

Saat ini, oknum Korps Bhayangkara itu sedang diperiksa intensif guna menggali berbagai hal di balik aksi penembakan tersebut.

"Sudah diamankan oleh Propam Korbrimob Polri," kata Zulpan

Suara tembakan menggema beberapa kali di Kompleks Polri, Ragunan, Pasar Minggu. Diduga, suara itu berasal dari letusan senjata api.

Berdasarkan informasi, suara letusan itu terdengar pada Jumat siang, 20 Mei. Dikatakan, sumber suara dari salah satu rumah di kompleks perumahan Polri Ragunan.