Kepala BNNK: Mari Jadikan Kota Jakarta Selatan Bersinar
Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin/IST

Bagikan:

JAKARTA - Kepala BNNK Jakarta Selatan, DIk Dik Kusnadi menghadiri upacara Hari Kebangkitan Nasional di kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Seusai mengikuti upacara, Kusnadi memberikan arahan kepada Paskibraka Jakarta Selatan supaya turut andil dalam pencegahan penyalahgunnaan narkoba dengan Berani Tolak, Berani Rehab dan Berani Lapor

"Saya mengharapkan di hari kebangkitan Nasional ini menjadi momen yang di harapkan semua kalangan khususnya anak muda generasi penerus bangsa dan para orang tua menjadi garda depan terhadap anak anaknya supaya bersih dari narkoba," kata dia dalam keterangan resmi, Jumat, 20 Mei.

Kata dia, pihaknya saat ini tengah mensosialisasikan kegiatan Bersinar (Bersih Narkotika) dengan merangkul semua elemen. Baik kalangan komunitas, sekolah, dan kampus.

"Marikita jadikan Kota jakarta selatan Menjadi bersinar (Bersih Narkotika)," kata dia.

Sementara Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin meyampaikan, Hari Kebangkitan Nasional adalah momentum membangkitkan ekonomi, setelah dua tahun dilanda pandemi COVID-19.

Hal ini disampaikan Munjirin saat menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional di kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

"Hari kebangkitan nasional sebagai momentum bangkitnya ekonomi bangsa setelah sekian lama pandemi COVID-19," kata Munjirin dalam keterangan resmi, Jumat, 20 Mei.

Meski kasus COVID-19 melandai, namun dia mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Sebab, COVID-19 belum benar-benar menghilang.

"Tetap jalankan protokol kesehatan, baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan keluarga," kata dia.