Bule Polandia di Kuta Selatan Bali Tewas Gantung Diri di Pohon
FOTO DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

BADUNG - MT, warga negara Polandia ditemukan tewas gantung diri di pohon kawasan Banjar Kaja Jati, Kuta Selatan, Badung, Bali. Penemuan bule Polandia bunuh diri ini bikin geger warga.

"Korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri pada pohon kesantan di lahan kosong dengan pemilik lahan kosong atas nama Bapak Agung," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis, 12 Mei.

Awalnya saksi melihat ada ‘sesuatu’ yang tergantung di pohon. Saksi kemudian mengadukan penemuan ini ke keluarganya hingga akhirnya pecalang ikut mendatangi lokasi.

"Setiba di TKP, saksi memantau dari jarak sejauh sekitar 50 meter dan saksi tidak berani mendekat, kemudian saksi bersama Pecalang berkoordinasi dengan Kelian (Kepala Lingkungan) Banjar Kaja Jati Kutuh," kata Sukadi.

Dari laporan yang diterima, polisi datang ke lokasi kejadian dan membentangkan garis polisi. Meluncur kemudian tim Inafis Polresta Denpasar.

Korban tewas dengan tali tambang. Korban langsung dievakuasi.

"Pada pukul 10.50 WITA ambulans dari Ansor Banser, Kuta Selatan, tiba di TKP dan pada pukul 11.00 WITA membawa korban menuju Rumah Sakit Sanglah Denpasar," ujar Sukadi.