Bule AS Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel Badung Bali
DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

BADUNG - WN Amerika Serikat (AS) James Michael Holmes (29) ditemukan tewas gantung diri di kamar hotel kawasan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

"Korban sudah dievakuasi dengan menggunakan ambulans PMI Kabupaten Badung menuju Rumah Sakit Sanglah Denpasar," kata Kasih Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis, 7 April.

Tewasnya bule AS ini diketahui pada Rabu, 6 April siang. Petugas hotele saat itu mencoba mengontak korban yang seharusnya check out

Tapi karena tak ada jawaban, petugas hotel menyambangi kamar yang ditempati korban. Karena pintu tak bisa dibuka, petugas masuk lewat balkon hotel. Ternyata korban sudah tewas

"Mengetahui hal tersebut saksi mengambil gambar rekaman untuk dilaporkan ke pihak manajemen hotel dan langsung dilaporkan ke polisi," imbuhnya.

Korban disebut polisi bunuh diri dengan mengikatkan kain bed runner. Dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban dinyatakan telah meninggal dunia kurang lebih 8 jam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Sudana.