Perpanjang Rekayasa Tol Jakarta-Cikampek Hingga Tol Semarang-Solo, Jasa Marga: Pengendara Ikuti Arahan Petugas di Lapangan
Gerbang tol Jakarta-Cikampek. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk mendukung diskresi Kepolisian dalam rekayasa lalu lintas one way (satu arah) yang saat ini diperpanjang dari Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek hingga Km 442 Simpang Susun (SS) Bawen Jalan Tol Semarang-Solo. Rekayasa ini berlangsung sejak pukul 13.40 WIB.

"Sebelumnya, one way diberlakukan hingga Km 414 GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang," ujar Corporate Communication & Community Development Group Head Dwimawan Heru dalam keterangan tertulis dikutip Antara, Sabtu 30 April.

Heru menambahkan, selain itu sejak pukul 10.35 WIB, contra flow (berlawan arah) Km 47 sampai dengan Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek telah dihentikan berdasarkan diskresi Kepolisian.

Hal ini dikarenakan saat ini terpantau lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta ramai lancar.

Pemudik diimbau selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.