Bagikan:

TANGERANG - Aksi perampokan di sebuah minimarket Alfamart di Jl. Abdurrahman 02/02, Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.  Dalam insiden itu pelaku berhasil kabur.

Berdasarkan informasi yang diterima tim voi.id,  kejadian bermula saat korban berniat menutup yang tengah bersiap tutup. Tiba-tiba didatangi kawanan perampok  yang membawa senjata tajam (sajam).

Pegawai minimarket yang saat itu berjumlah tiga orang langsung disekap oleh para pelaku dan langsung dibawa ke lantai dua tempat berangkas disimpan. Setelah mengunci korban di tempat itu, para pelaku melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra membenarkan bila pelaku berhasil melarikan diri lebih dulu, sebelum pihaknya tiba di tempat kejadian perkara.

"Setelah datang ke TKP ternyata sudah gada lagi para pelaku, " Kata Aldo saat dikonfirmasi, Rabu, 20 April.

Aldo mengakui bila polisi mengeluarkan tembakan lantaran mendapatkan informasi bila pelaku di dalma minimarket memegang senjata api. Oleh sebab itu diberikan tembakan peringatan

"Jadi gada baku tembak. Polisi mengeluarkan tembakan peringatan sebelum masuk ke dalam TKP karena diinfokan oleh korban misalkan ada salah satu yang menggunakan senjata api gitu, " katanya.

Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata pelaku sudah melarikan diri. Aldo menambahkan kawanan pelaku berhasil merampok Rp 70 juta.

"Kurang lebih di brangkas 40 (dan) di kasir 30.

lebih kurang 70," tandasnya.