Sayembara! Disiapkan Uang Rp50 Juta Bagi yang Temukan Pelaku Pelucut Celana Ade Armando saat Dipukuli di Depan DPR
Momen Ade Armando dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di depan Gedung DPR

Bagikan:

JAKARTA - Muannas Alaidid selaku tim kuasa hukum Ade Armando mengatakan akan memberikan sayembara untuk menemukan pelaku pelucutan celana dosen yang mengajar Universitas Indonesia (UI) saat dipukuli di depan Gedung DPR saat aksi demo mahasiswa, Senin, 11 April lalu.

"Mungkin ke depan akan kami buat sayembara kepada masyarakat yang bisa beri informasi terhadap (pelaku)," kata Muannas kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 19 April.

Muannas akan menyiapkan uang senilai Rp50 juta. Alasannya agar masyarakat dapat memberikan informasi untuk mempermudah penangkapan.

"Mungkin akan kami kasih uang untuk sampaikan untuk beri informasi siapa orang yang lucuti pakaian bang Ade yang rambut pirang dan pakai topi di video," beber dia.

"Kami kasih Rp50 juta, itu uang kami pribadi dan sumbangan temen-temen yang memang simpatik sama bang Ade." tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Aulia Fahmi selaku kuasa hukum Ade Armando meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki pria yang melucuti pakaian kliennya saat aksi pengeroyokan di depan Gedung DPR, Senin, 11 April lalu. Aulia meminta polisi memverifikasi wajah pelaku.

"Memang dari video kan keliatan dari belakang. Kita lagi koordinasi ke Polda supaya bisa terverikasi wajahnya, " kata Aulia.