Beredar Poster Baku Hantam Denny Siregar VS Novel Bamukmin, Keduanya Memakai Sarung Tinju
Poster duel dengan Novel Bamukmin yang diunggah Denny Siregar lewat medsos.

Bagikan:

JAKARTA - Pegiat media sosial Denny Siregar berseteru dengan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin. Tantangan Denny baku hantam telah diterima Novel.

Sebuah poster berisi penampakan Denny dan Novel layaknya dua petinju yang akan berduel kini beredar di media sosial. Adalah Denny yang pertama mengunggah foto tersebut lewat akun Instagramnya, @dennysirregar.

"Novel "The Kododo Dragon" Bamukmin VS Denny "Superman" Siregar. Battles 2022," tulis Denny dalam desain poster tersebut.

Dalam poster tersebut. Denny tampak lebih tinggi dari Novel. Dia bertelanjang dada dengan hanya memakai celana pendek. Tangan sahabat Ade Armando itu dibalut sarung tinju.

Sedangkan Novel tampak memakai ikat kepala deta songket laiknya pria asal minang. Tubuhnya juga tanpa pakaian seperti petinju yang hanya memakai celana boxer. Dengan tangan berbalut sarung tinju, mata Novel menatap ke depan, seolah siap menghajar lawannya.

Warganet yang melihat poster tersebut langsung berkerumun di kolom komentar unggahan Denny. Mereka banyak yang menunggu momen duel itu. Tak sedikit juga yang komen jenaka tentang penampakan poster tersebut.

"Kelas terbang mini," ujar akun @rikilim_1**8 diikuti icon tertawa.

"Ngiahahahhahahaa.. ca'uuuuuur," komen rapper Iwak K dengan akun @iwaktherock**sh.

"@dennysirregar gw pasti hadir… tlong pastiin tgl nya bro Gbu," timpal akun @edwardflim**ng.

"Maju bang gw pegang si Komo," sambung akun @navigoetre**ni yang mendukung Novel Bamukmin.

Hingga pukul 10.59 WIB, Selasa 19 April, unggahan terkait poster duel Denny Siregar VS Novel Bamukmin ini disukai sebanyak 17.568 netizen.