Pengemudi Avanza yang Tabrak PPSU Hingga Tewas Seorang Perempuan, Jasad Korban Dibawa Pelaku ke Kampungnya
PPSU/DOK Humas Pemprov DKI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang anggota pekerja penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU) kelurahan Petogogan, Suhadi (55) tewas setelah tertabarak mobil di Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 April, sekiranya pagi.

Lurah Petogogan, Sunardi membenarkan bila anggotanya ada yang tewas tertabrak mobil. Menurut Sunardi, kejadian itu bermula saat Suhadi berangkat subuh, dia sedang menyapu jalan. Tiba-tiba datang mobil Toyota Avanza yang langsung menabraknya.

"Pengemudi mobil itu diduga mengantuk saat menyetir kendaraanya. Pengemudi itu diduga seorang perempuan," kata Sunardi saat dikonfirmasi, Kamis, 14 April.

Sunardi mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi. Meski begitu, pengemudi mobil tanggung jawab dan mengantarkan korban ke kampung halaman.

"Yang nabrak itu tanggung jawab tadi antar sampai ke kampung korban," ucap Sunardi.

Sunardi mengatakan, kasus kecelakaan itu telah diselesaikan secara kekeluargaan. Berdasarkan informasi yang didapat, keluarga korban telah memaafkan pengemudi mobil.

"Informasinya keluarga sudah menerima permintaan maaf dari yang nabrak. Kemungkinan juga ada santunan. Kita lagi urus BPJS Ketenagakarjaan korban," tandasnya