Debat Soal Susu, Pria ini Tusuk Sepupu dengan Pisau
Susu (Mehrshad Rajabi/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Hati-hati jika Anda sedang adu argumen dengan seseorang yang emosi. Seorang pria di Florida dipenjara setelah berdebat dengan saudaranya sendiri.

Melansir Daily Mail pada Jumat, 2 Oktober, pria bernama Justin Anthony Garcia ini ditangkap karena bertengkar dengan saudara sepupunya. Pertengkaran itu bermula dari percakapan mengenai jenis susu apa yang lebih baik.

“Dua pria terlibat argumen verbal pekan ini karena tipe susu apa yang lebih baik: susu almond atau susu tinggi lemak. Argumen semakin panas dan berujung tindakan fisik,” tulis anggota kepolisian dalam unggahan di Facebook.

Tidak diketahui Garcia berpihak dengan susu yang mana tetapi ia melawan korbannya dengan tangan mengepal yang mengenai bagian dahi sepupunya. Garcia semakin marah dan ia menusuk korban dengan pisau saku.

Paman Garcia, Edwin Parrilla menyaksikan kejadian tersebut dan mencoba memisahkan keduanya sampai pihak berwajib datang.

Garcia pun menyebut ia memegang pisau karena ingin melindungi dirinya. Ia menyebut korban memegang tongkat saat mereka bertengkar.

Ia pun dibebaskan dengan jaminan 25 ribu dolar. Namun ternyata ini bukan pertama kalinya Garcia dipenjara.

Sebelum kejadian ini, ia pernah bolak-balik masuk penjara sembilan kali. Ia pertama kali dipenjara pada usia 14 tahun karena diklaim melecehkan pekerja pendidikan. Ia terakhir kali dibebaskan pada Februari atas pembebasan bersyarat.