Kisruh Jalanan Rusak, Wali Kota Tangerang Arief ‘Semprot’ Angkasa Pura II: Dia Cari Uang di Kota Tangerang, Kenapa Masih Itung-itungan Banget
Jalanan rusak di Jalan Garuda dan Ir Juanda Tangerang yang menjadi masalah/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah angkat bicara perihal Jalan Garuda dan Ir Juanda, Batuceper, yang rusak parah. Menurutnya, pihak angkasa pura (AP) II tidak memikirkan masyarakat kota Tangerang.

Dia juga mengatakan, sebenarnya area jalan itu aset milik AP II dan seharusnya pihak yang bersangkutan membantu perbaikan jalan tersebut. Tapi kenapa, pihak AP II menyerahkan persoalan tersebut ke Kejaksaan.

"Saat ini belum ada titik temu dengan AP II. Kita masih tunggu kabar. Dulu sudah sempat mau dijembatani KPK, terus katanya dia (AP II) ke Kejaksaan saja, ya sudah kita ikutin ke kejaksaan. Hingga kini masih tunggu tindak lanjutnya," kata Arief saat dihubungi, Jumat, 25 Maret.

"Kenapa AP II enggak peduli banget sama rakyat Kota Tangerang. Dia (AP II) cari uangnya di Kota Tangerang, tapi enggak mau banget sih benerin buat rakyat Kota Tangerang. Kenapa masih itung-itungan banget sama rakyat Kota Tangerang," katanya.

Arief menambahkan, saat ini dirinya telah memerintahkan Dinas Bina Marga untuk menyiapkan anggaran terkait perbaikan kedua jalan tersebut. Pihaknya berinisiatif untuk melakukan perbaikan tersebut sendiri.

"Iya, ngapain lama-lama kita kerjain saja, kasian masyarakat juga," tandasnya.