Diperiksa Kasus Doni Salmanan, Rizky Febian: Saya Lelah Lihat Kalian Teriak-teriak, Saya <i>Mah</i> Santai Saja, Saya Coba Jujur
Rizky Febian di Bareskrim Polri/Rizky Adytia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian rampung diperiksa sebagai saksi dalam kasus Doni Salmanan. Berbicara di depan wartawan, Rizky Febian mengaku kelelahan meladeni pewarta.

“Tidak lelah (diperiksa) Saya lelah lihat kalian teriak-teriak. Saya mah santai-santa saja padahal. Saya cuma ikuti panggilan, laporan. toh saya ingin cari kebenaran, yang terpenting ke depannya saya jadi lebih tahu buat hidup saya,” kata Rizky Febian usai diperiksa dalam kasus Doni Salmanan di Bareskrim Polri, Rabu, 16 Maret.

Rizky Febian mengaku mendapat 19 pertanyaan dari penyidik Bareskrim Polri. Keterangan yang disampaikan ke penyidik ditegaskan Rizky Febian keterangan jujur.  

“Saya diberi 19 pertanyaan. Saya mencoba untuk jujur apa pun itu dan serahkan semua kepada Yang di Atas,” sambungnya. 

Terkait pemeriksaan di Bareskrim,  Rizky Febian diketahui sempat menerima uang dari Doni Salmanan pada September 2021. Pemberian uang terjadi ketika penyanyi itu mengunggah foto minuman racikannya di Instagram dan meminta follower untuk memberi harga.

Di antara komentar tersebut, Doni Salmanan mengomentari unggahan dan menulis Rp400 juta. Bahkan Doni langsung mentransfer uang tersebut untuk Rizky Febian.