Diperiksa Bareskrim, Rizky Febian Jelaskan Duit Rp400 Juta dari Doni Salmanan untuk Donasi Yayasan
Rizky Febian di Bareskrim Polri/Rizky Adytia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian menjelaskan duit Rp400 juta dari Doni Salmanan digunakan untuk donasi yayasan. Karena urusan duit ini, Rizky Febian diperiksa Bareskrim Polri. 

“Saya lakukan itu untuk donasi untuk yayasan, saat itu juga. Waktu itu saya juga tidak tahu menahu juga kan, maksudnya biarkan ini jadi pelajaran buat saya ke depannya,” kata Rizky Febian usai diperiksa sebagai saksi kasus Doni Salmanan di Bareskrim Polri, Rabu, 16 Maret. 

Rizky Febian mengaku mendapat 19 pertanyaan dari penyidik Bareskrim. Segala yang diketahui terkait kasus ini, ditegaskan Rizky Febian sudah disampaikan ke Bareskrim. 

“Saya sebagai masyarakat yang baik ketika ada panggilan seperti ini ya tetap harus kooperatif tetap harus mengikuti, yang paling saya senang saya berusaha untuk ya udah saya jujur apa pun yang terjadi saya ceritakan, ketika ditanya saya juga harus menjawab,” sambungnya.

Terkait pemeriksaan di Bareskrim,  Rizky Febian diketahui sempat menerima uang dari Doni Salmanan pada September 2021. Pemberian uang terjadi ketika penyanyi itu mengunggah foto minuman racikannya di Instagram dan meminta follower untuk memberi harga.

Di antara komentar tersebut, Doni Salmanan mengomentari unggahan dan menulis Rp400 juta. Bahkan Doni langsung mentransfer uang tersebut untuk Rizky Febian.