<i>Double Cuan</i>, Peserta Vaksinasi Di Tempat Ini Dapat Minyak Goreng Gratis
Ilustrasi (dok. Antara)

Bagikan:

GORONTALO - Sudah dapat dapat vaksin gratis, dapat minyak goreng pula. Itulah yang dirasakan para peserta Program Vaksinasi COVID-19 di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Gimmick suntik vaksin dapat minyak goreng gratis sengaja dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota sebagai wujud dukungan nyata dari Korps Bhayangkara dalam mempercepat cakupan vaksinasi di daerah tersebut.

"Kami dari Polres Gorontalo Kota dalam rangka percepatan vaksinasi, khususnya untuk yang dosis kedua dan lansia, sengaja memberikan bantuan sosial berupa minyak goreng," ujar Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, di sela pelaksanaan vaksinasi, sebagaimaan dilansir Antara, Satu, 12 Maret.

Menurut Suka, hadiah berupa bantuan sosial minyak goreng merupakan pilihan tepat dan sesuai dengan kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Selain minyak goreng, Polres Gorontalo Kota juga memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat peserta vaksinasi.

Polres Gorontalo Kota disebut Suka memasang target sedikitnya 2.000 masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan kali ini. "Yang kita siapkan hari ini berupa minyak goreng sebanyak 1.000 paket dan beras juga sebanyak 1.000 paket," tegas Suka.