Viral Video Pria Bekap Wanita di Bojong Sari, Polisi Tunggu Laporan Masyarakat
Ilustrasi. (Pixabay)

Bagikan:

DEPOK -  Polsek Bojongsari akan menerjunkan anggotanya terkait video viral seorang pria membekap wanita yang sedang berjalan sendirian di kawasan Bojongsari, Depok.

“Apapun bentuk kejahatan kita akan respons, saya akan turunkan tim ke lapangan,” ujar Syahroni saat dihubungi VOI.id, Senin, 7 Maret.

Syahroni mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih belum menerima laporan perihal video yang viral di media sosial tersebut. Dia berharap masyarakat yang dirugikan membuat laporan ke Polsek Bojongsari.

“Sementara belum ada (laporan) soalnya hari sabtu 5 (Maret) kita siaga. Kita ada monitoring yang ada pengajuan, juga ada belum ada laporan juga tuh," ujar Syahroni.

Seperti diketahui, viral video pria membekap wanita di salah satu perumahan di salah satu perumahan di kawasan Bojongsari, Depok. Video itu diunggah akun Instagram @Depok24jam belum lama ini.

Dalam video itu terlihat seorang wanita tengah berjalan sendiri di Perumahan Reni jaya lama, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Sabtu, 5 Maret, pukul 05.15 WIB.

Tiba-tiba muncul seorang pria dengan mengenakan topi mendatangi wanita tersebut. Ia membekap korban dari belakang. 

Wanita yang kaget, langsung meminta tolong. Hingga akhirnya si pelaku kabur meninggalkan korban.

Narasi dalam video menyebutkan pelaku melakukan itu hanya karena nafsu lantaran tidak ada barang berharga yang dirampas dari korban.

“Sepertinya motif pelaku itu pelecehan, karna korban tidak membawa barang berharga (hp atau barang apapun),” tulis akun Instagram tersebut.