Polisi Periksa Sopir TransJakarta yang Terlibat Kecelakaan di Halte Busway Tanjung Priok
Lokasi kejadian wanita muda tewas terlindas bus TransJakarta di Tanjung Priok/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Polisi periksa sopir TransJakarta yang terlibat dalam insiden tewasnya seorang wanita muda berinisial D, di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kebenaran dari kasus tersebut.

“Iya pasti (kita periksa)” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra melalui pesan singkat yang diterima VOI, Selasa, 8 Februari.

Namun, saat ditanya hasil dari pemeriksaan, Arga mengatakan hingga saat ini tengah dalam penyelidikan.

“Sudah (diamankan). Dalam proses penyelidikan,” tuturnya.

Korban diketahui tewas setelah terlindas bus TransJakarta di halte busway Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra membenarkan insiden yang terjadi Selasa, 8 Februari, sekitar pukul 10.55 WIB.

“Iya benar, korban meninggal dengan mengalami luka di bagian punggung. Meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Arga saat dikonfirmasi, Selasa, 8 Februari.

Arga menjelaskan kejadian itu bermula saat bus Transjakarta yang dikemudikan SY melaju dari arah barat menuju ke timur Jakarta Utara. Sesampainya di halte busway Tanjung Priok, korban terpeleset dan terjatuh, hingga akhirnya terlindas ban belakang bus TransJakarta.

“Korban berjalan ke belakang bus TransJakarta karena jalan licin korban terpeleset dan terjatuh. Selanjutnya terlindas ban kanan belakang bus TransJakarta. Akibat dari kecelakaan tersebut korban meninggal dunia,” jelasnya.

Terkait