Dijagokan Gerindra Jadi Calon Gubernur DKI, Airin: Kita Lihat Saja
Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany/Foto: VOI

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany buka suara terkait dirinya dijagokan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta oleh Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik.

Saat ditanya mengenai kesediaannya untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI di Pilkada 2024, Airin tak menjawab lugas.

"Yang pasti kita lihat saja mana yang terbaik. Kita Lihat saja seperti apa," kata Airin saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 6 Februari malam.

Politikus Partai Golkar ini berterima kasih kepada Taufik yang menjagokan dirinya untuk mengikuti kontestasi politik Gubernur DKI.

Namun, wanita yang pernah memimpin Tangerang Selatan dua periode ini menyebut dirinya punya sejumlah pertimbangan sebelum menyatakan kesanggupannya menjadi calon DKI 1 tersebut.

"Yang pasti kan maju dalam kontestasi pilkada atau apapun, pertama apakah masyarakat suka sama kita, bagaimana ada dalam kontestasi, itu kan ada beberapa tahapannya, partainya, dan yang lainnya," urainya.

Diketahui, beberapa kali Taufik memang menggaungkan nama Airin menjadi salah satu tokoh yang cocok menjadi calon Gubernur DKI.

Terakhir, dalam pelantikan pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya periode 2022-2027 pada Minggu, 6 Februari, Taufik kembali menyinggung nama Airin.

"Bu Airin memang selalu yang saya sampaikan sebagai calon Gubernur DKI," ucap Taufik.