Polisi Kawal Evakuasi 17 Korban Kebakaran di Karaoke Doubel0 Sorong, Papua ke Rumah Sakit
Proses evakuasi korban terjebak dalam karaoke Doubel0 yang dibakar massa pertikaian antara warga di kota Sorong (ANTARA)

Bagikan:

SORONG - Kepolisian Resor Sorong Kota mengevakuasi 17 jenazah yang terjebak di karaoke Doubel0 di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong menuju kamar jenazah RSUD Sele be Solu, Selasa, 25 Januari.

Jenazah 17 korban yang belum diketahui identitas itu dievakuasi menggunakan tiga mobil jenazah. Proses evakuasi korban pun dikawal mobil patroli Polres Sorong Kota dan mobil patroli Polsek Sorong Timur dari lokasi kejadian. 

Lokasi kejadian karaoke Doubel0 langsung diberikan garis polisi. Puluhan anggota Polres Sorong Kota nampak berjaga-jaga di lokasi karaoke.

Kabag Ops Polres Sorong Kota, Kompol Edward Martua Pandjaitan yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi korban yang terjebak dalam karaoke Doubel0 akibat pertikaian antar dua kelompok warga.

Berdasarkan hasil olah TKP tim dokter dan Reskrim Polres Sorong Kota serta Polsek Sorong Timur dilaporkan bahwa ada 17 jenazah ditemukan dalam keadaan hangus terbakar.

Dikatakan bahwa belum diketahui identitas 17 korban jiwa tersebut karena sudah dalam keadaan hangus. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Sele be Solu untuk proses identifikasi lebih lanjut.

"Kami juga sedang meminta informasi serta mencari informasi dari masyarakat sekitar yang merasa kehilangan keluarga di lokasi kejadian agar melapor guna membantu proses identifikasi jenazah," jelasnya dilansir dari Antara