Purnawirawan Polri Tewas Tergeletak di Jalan MT Haryono, Polisi Sebut Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan di Tubuh
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

JAKARTA - Tewasnya seorang purnawirawan Polri berinisial MM (64) yang ditemukan meninggal tergeletak di depan Kantor Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan masih diselidiki polisi.

Menurut Kanit Lantas Polsek Pancoran Iptu Deni Setiawan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat diikuti oleh debt collector.

"Mungkin dia shock atau gimana. Itu usianya (korban) 57 (tahun) mungkin shock atau mungkin serangan jantung, kita kurang (tahu) pasti," kata Iptu Deni, Rabu 5 Januari.

Iptu Deni mengatakan, saksi sempat melihat korban bersama mata elang (Matel) atau debt collector.

"Yang jelas awalnya dari situ (diikuti matel), nggak lama beliau meninggal," ujarnya.

Namun, kata Deni, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Sebelumnya, sekuriti Sudin Perhubungan Jaksel, mengatakan sebelum korban meninggal, korban sempat diduga didatangi debt collector berjumlah 6 orang dengan 4 kendaraan roda dua digunakan berboncengan. Saat itu, sempat terjadi perdebatan antara korban dengan 6 debt collector tersebut.

"Sebelumnya, korban di samping sepeda motornya terlihat berbincang dengan tiga orang. Dugaannya tiga orang ini mata elang (debt collector)," kata David, Selasa 4 Januari.

David mengatakan, dari pos tempatnya berjaga, dia melihat tiga orang lainnya yang juga diduga debt collector datang dan mengobrol dengan korban.

Setelah itu, David mendengar seorang pengendara berteriak adanya orang pingsan di atas trotoar. Kemudian David keluar dari pos tempatnya berjaga dan mendapati korban telah tergeletak dalam posisi tengkurap.