Selamat, Anies Baswedan Dinobatkan Best Regional Leaders
Anies Baswedan (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah kepala daerah mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Bupati Bogor Ade Yasin dinobatkan sebagai "Best Regional Leaders" dalam penganugerahan "Obsession Award Tahun 2021" di Jakarta, Jumat, 17 Desember.

Chairman Obsession Media Group (OMG), Usamah Hisyam dalam keterangan tertulisnya yang terima di Bogor, Sabtu, menyebutkan bahwa dua kepala daerah lain yang mendapatkan penghargaan serupa yaitu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin.

Menurutnya, penetapan peraih Obsession Awards 2021 dilakukan oleh Editors Club OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IRS) dalam menyaring 55 peraih untuk berbagai kategori.

"Jadi penerima penghargaan dianggap oleh media group adalah tokoh-tokoh yang tangguh dan mampu membangun perekonomian, ketokohan dan usahanya walaupun dilanda oleh pandemi tetap bisa mengambil inisiasi untuk dapat diikuti dan diteladani oleh seluruh anggota masyarakat," paparnya dikutip dari ANTARA.

Usamah Hisyam menyebutkan bahwa penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-17 OMG.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate yang hadir pada malam penganugerahan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh yang telah serius, fokus dan kerja keras dalam menangani pandemi COVID-19.

Sementara, Bupati Bogor Ade Yasin mengaku telah mendapatkan amanah melalui penghargaan Best Regional Leaders untuk terus serius membangun Kabupaten Bogor. "Suatu penghargaan yang luar biasa di tengah pandemi. Ini adalah amanah, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik," kata Ade Yasin.