Bagikan:

JAMBI  - Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Dan Opsnal Polres Batanghari kembali menangkap satu lagi tahanan yang kabur dari LPKA Muara Bulian sebulan lalu. Saat ini tinggal dua narapidana yang masih dikejar petugas.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Mulia Prianto mengatakan, penangkapan dilakukan tim gabungan Polda Jambi bersama Polres Batanghari terhadap napi bernama Rikhi Evalino. Tahanan kasus narkotika ini ditangkap di daerah Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Anggota di lapangan terpaksa mengeluarkan tembakan ke arah kaki Rikhi karena mencoba melarikan diri," kata Mulia Priyanto melalui keterangan resmi yang diterima di Jambi, Antara, Kamis, 16 Desember.  

Penangkapan dilakukan sejak petugas mendaparkan informasi keberadaan Rikhi. Diam-diam, petugas langsung bergerak ke lokasi. 

Tim gabungan lalu melakukan pengerebekan tempat persembunyian tahanan kabur tersebut di Perum Javanas Recidence, Desa Simpang Sungei Duren, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi.

Saat dilakukan penangkapan tersangka mencoba melawan dan terpaksa petugas melakukan tindakan tegas dan terukur. Dengan ditangkapnya Rikhi, tinggal dua tahanan lain yang masih dikejar.