Tim Investigasi Dibentuk Usut Dugaan Pemerkosaan Hingga Hubungan Bripda RB dengan Mahasiswi yang Bunuh Diri
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

JAKARTA - Polda Jawa Timur dan Polres Mojokerto membentuk tim untuk menginvestigasi informasi soal hubungan Bripda RB dengan mahasiswi Novia Widyasari Rahayu (NWR) yang bunuh diri di makam ayahnya.

Investigasi dilakukan lantaran ada dugaan motif aksi bunuh diri akibat NWR menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Bripda RB.

"Saat ini tim dari Polda dan Polres sedang mendalami untuk melakukan investigasi terhadap informasi-informasi yang berkembang saat ini," ujar Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar kepada wartawan, Sabtu, 4 Desember.

Dugaan yang berkembang saat ini muncul lantaran Bripda RB dan NWR sempat memiliki hubungan percintaan. Tetap mengenai aksi pemerkosaan sampai saat ini belum bisa dipastikan.

"Kami akan terus dalami. Kami mendapatkan informasi memang sebelumnya ada hubungan asmara. Namun demikian (hasil investigasi) akan disampaikan lebih lanjut," kata Apip.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang mahasiswi berinisial NWR (23) yang ditemukan tewas di samping makam ayahnya yang berada di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto.