Viral WNA Jalan Santai di Tengah Jalan Seminyak Bikin Macet, Diduga Stres Atau Mabuk
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

BADUNG - Perempuan Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya berjalan di tengah jalan di Jalan Raya Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Video WNA itu viral di media sosial.

Dalam video berdurasi pendek tampak WNA tersebut berjalan di tengah jalan dan sempat di klakson oleh pengendara. Dalam caption video itu tertulis, "Seorang wanita WNA berjalan di tengah Jalan Raya Seminyak, hingga menyebabkan sedikit kemacetan,".

Kepala Satpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan petugas di Kuta, Bali. Tapi WNA tersebut sudah tidak ditemukan.

"Barusan, saya sudah konfirmasi ke anggota di Kuta. Artinya diperiksa ke sana, orang itu sudah hilang," kata Suryanegara saat dihubungi, Kamis, 2 Desember.

Perempuan WNA itu berjalan di Jalan Raya Seminyak, Kuta. Saat dicek WNA itu tidak ditemukan.

"Saya tak bisa komentari karena tak tahu, Lurah juga ditanya juga tidak tahu. Memang, kebetulan ada orang lewat di video, habis itu (viral) di media, kita cari sudah hilang," ujarnya.

Dia menduga, perempuan WNA itu stres atau mabuk. Pihak Satpol PP masih menelusuri untuk keberadaan WNA itu. 

"Kalau melihat di tengah jalan, kemungkinan stres atau mungkin mabuk, sampai jalan di tengah. Kalau ketemu, pasti (dibina) sesuai SOP, kita bawa ke puskesmas apakah dia mabuk (atau) stres, memastikan kesehatannya apakah ada gangguan jiwa atau psikis," ujar Suryanegara.