Ucapkan Selamat ke Bambang Pacul Meski Kerap Diserang, Ganjarist: Bukti Keluasan Hati Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Ucapan selamat dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Ketua PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul yang menjadi Ketua Komisi III DPR RI dipuji relawan pendukung Ganjarist.

Bambang Pacul menggantikan Herman Herry yang saat ini digeser menjadi anggota Komisi VII DPR. Ketua Umum Ganjarist, Masdzo Pray, menilai ucapan Ganjar ke Bambang adalah bukti keluasan hati gubernur Jateng itu.

"Mas Ganjar beri ucapan selamat sebagai seorang sahabat dan kolega, inilah keluasan hati Mas Ganjar,” ujar Masdzo kepada wartawan, Jumat, 19 November.

Diketahui sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang selama ini 'diserang' Bambang Pacul, memberi ucapan selamat kepada Ketua DPW PDIP Jateng itu.

"Selamat untuk mas Bambang pacul menjadi ketua komisi 3, mudah-mudahan bisa memberikan reform kepada bidang yang ada di sana,” kata Ganjar ditemui di sela kegiatan penanaman di Kabupaten Cilacap, Kamis, 18 November.

Ganjar yang juga mantan anggota DPR RI itu berharap Bambang bisa memberikan reformasi di Komisi III yang membidangi hukum, HAM dan keamanan.

“Karena bidang yang ada di sana itu soal penegakan hukum soal seluruh terminal justice sistem itu ada di sana. Mudah-mudahan amanah,” ujar Ganjar.

Ganjar pun tak segan memuji Bambang Pacul. Menurutnya, sekretaris Fraksi PDIP di DPR itu memiliki pengalaman yang luar biasa di bidang tersebut.

“Oh punya (kemampuan, red), pengalamannya hebat kok mas pacul,” tandas Ganjar.

Diketahui, Bambang belakangan ini merupakan orang yang paling keras menentang pencalonan Ganjar Pranowo hingga muncul istilah celeng.