Ayah Bibi Ardiansyah Merasa Kesal dengan Ulah Sopir Anaknya
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, mertua Vanessa Angel/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Faisal, ayah Febri Ardiansyah (Bibi) menyerahkan kasus kecelakaan yang menyebabkan kematian Bibi dan Vanessa Angel kepada aparat kepolisian. Faisal mengatakan, bahwa dirinya belum ikhlas atas perbuatan sopir yang bernama Tubagus Jodi alias TJ sehingga mengakibatkan putranya meninggal.

"Saya tidak ikhlas dengan pekerjaannya, pekerjaan si sopir. Ini si sopir ini ngapain bawa mobil begini, itu pikir saya," kata Faisal kepada VOI di rumah duka Perumahan Mediterania, Jalan Diamond 1, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat 5 November, sore.

Faisal mengatakan dirinya memiliki firasat yang kuat terkait kecelakaan yang menimpa putranya itu.

"Firasat mengatakan bahwa sopir (Tubagus Jodi) ini kencang tidak terkendali, karena dia tidak memikirkan orang di dalam ada anak kecil, (ada) istri bosnya, (ada) bosnya, gimana cara berpikirnya," sesalnya.

Sementara hingga saat ini, keluarga Bibi belum mendapatkan informasi terkait proses hukum atas kematian putranya dari pihak kepolisian.

"Proses hukum, saya belum mendapat laporan dan belum mendapat hasil dari olah TKP. Dari pihak keluarga saya serahkan (proses hukumnya) ke pihak polisi," ujarnya.

Terkait kecepatan mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Tubagus Jodi, Faisal juga mengaku belum mendapatkan informasi dari kepolisian.

"Tapi kalau melihat kejadiannya entah bagaimana kecepatannya saya juga bingung, kok sampai seperti itu akibat yang ditimbulkannya?," tanyanya dengan heran.

Pihak keluarga pun masih bertanya-tanya terkait kecepatan mobil, dan menunggu informasi dari kepolisian.

"Wallahu'alam, nanti interogasi yang menentukan siapa yang salah, siapa yang benar, tapi menurut saya sopir diluar kendali dan kerjaannya tidak benar," katanya.

Faisal juga menyebutkan bahwa dirinya baru sekitar 2 tahun kenal dengan Jodi.