SAR: 6 Korban Perahu Terbalik di Bengawan Solo Belum Ditemukan
FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

SURABAYA - Tim SAR mencatat masih ada enam korban penumpang perahu terbalik di Bengawan Solo, Desa Semambung, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang masih belum ditemukan.

"Data di kami, masih ada enam orang yang belum ditemukan," ujar Kepala Kantor SAR Surabaya Hari Adi Purnomo dikutip Antara, Kamis, 4 November.

Sebanyak enam orang yang masih dalam proses pencarian adalah Erma fitriani (27) dan Masdian Purnama (27), keduanya warga Bojonegoro, Sutri (50), Basori (45), Dedi Setyo Nugroho (30), dan Arifin (28), semua warga Tuban.

Pihaknya juga menghimpun jumlah penumpang yang berada di perahu tersebut 19 orang. Rinciannya, 10 ditemukan selamat, tiga ditemukan meninggal dunia, dan enam masih dinyatakan hilang.

Data awal menyebutkan terdapat 18 penumpang, namun berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan dalam rapat evaluasi di posko induk, jumlah korban bertambah seorang.

Penambahannya setelah ditemukan korban meninggal dunia atas nama Agus Tutin (28), laki-laki, yang sebelumnya belum masuk dalam data di posko.

Hal ini diperkuat setelah laporan pihak keluarga yang menyatakan ada anggota keluarganya belum pulang.