8 Jam Sebelum Terlibat Kecelakaan Maut, Vannesa Angel: 'Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?'
Artis Vanessa Angel alias Vannesa Adzania dan suami, Febri Ardiansyah (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Vanessa Angel alias Vannesa Adzania dan suami, Febri Ardiansyah meninggal akibat kecelakaan di tol Nganjuk dari arah Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur. Penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk.

"Karena sopir mengantuk banting ke kiri menabrak pembatas tol sebelah kiri," ujar Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman saat dikonfirmasi, Kamis, 4 November.

Warganet hingga rekan Vanessa, sesama artis ramai mengucapkan dukacita atas insiden maut ini. Unggahan terakhir wanita kelahiran 21 Desember 1991 ini di akun Instagram-nya, @vanessaangelofficial pun disorot.

Dalam insta story Vanessa 5 jam yang lalu, Vanessa memang dalam perjalanan darat dalam tol. Vanessa Angel sempat mengadikan kebersamaannya bersama dengan Gala, buah hatinya di dalam mobil.

Masih dalam unggahan itu, Vannesa tengah menyorot rekam perjalanan bersama sang suami dengan sebuah caption 'Ada yang bisa tebak aku mau kemana?," tulis Vannesa dengan emotikon tertawa. Terdengar musik RnB menjadi backsound dalam unggahan tersebut. Potongan unggahan ini pun ramai dibagikan wargenet, seolah-olah menggambarkan detik terakhir sebelum kejadian sedih itu.

Polisi menyebut, akibat hantaman, Vannesa dan suaminya yang duduk di bagian kiri mobil meninggal dunia. Sementara, tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Jadi yang luka parah itu sebelah kiri, yang kebetulan suaminya duduk didepan Vanesa dibelakangnya jadi parah," kata Latif.

Tapi Latif belum bisa berbicara banyak soal kecelakaan tersebut, termasuk kecepatan mobil saat kecelakaan tersebut. Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan. "Tak lihat dulu TKP-nya, kecepatannya di angka berapa," kata Latif.