Hadiah Spesial Rosé BLACKPINK untuk Penggemar
Rosé BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang Natal, musisi berlomba-lomba merilis album sebagai penutup di akhir tahun. Namun tidak dengan Rose 'BLACKPINK', ia memilih untuk menghadiahkan penggemar sebuah lagu cover, The Christmas Song dari Nat King Cole.

Beberapa jam yang lalu, akun Twitter BLACKPINK merilis sebuah teaser poster bertuliskan lagu cover yang akan dinyanyikan Rosé di akun YouTube mereka. 

Rosé tidak menggunakan visual apapun dalam menyanyikan lagu ini. Hanya vokal lantang yang diiringi alunan merdu piano. Sayangnya, cover ini hanya berdurasi kurang dari dua menit lantaran hanya menampilkan bagian pertama dan reff-nya. Sesaat setelah cover ini dilepas, kata-kata #CHRISTMASWITHROSÉ dan #채영아고마워 (Terima Kasih Chaeyoung) langsung masuk ke trending topic.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rosé menuliskan; Ini hadiah Natal kecil yang saya persiapkan untuk kalian. Saya melakukan cover pendek lagu Natal favorit saya, The Christmas Song dari Nat King Cole. Saya berharap kalian menyukai hadiah Natal kecil dan kalian merasakan Natal yang nyaman dan indah. Saya mencintai kalian semua dari hati terdalam saya. Selamat Natal.”

Banyak BLINKS (sebutan penggemar BLACKPINK) meminta Rosé untuk segera merilis lagu solonya sendiri. YG Entertainment selaku label sebelumnya sempat mengungkap bakal adanya proyek solo untuk Rosé setelah Jennie. Tetapi sampai akhir tahun, pengumuman itu terus ditunda.

Pada 16 Desember lalu, BLINKS membuat trending topic dan melakukan protes terhadap YG Entertainment terkait aktivitas BLACKPINK yang semakin sedikit. Melihat masifnya protes, YG Entertainment mengeluarkan sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa  BLACKPINK sedang melakukan proses rekaman album baru. YG berjanji akan memberikan musik dan performa terbaik untuk BLACKPINK dan BLINKS dalam album yang dirilis pada paruh pertama 2020.