Saat Shah Rukh Khan Merespons Ucapan Terima Kasih Muhammad Khan

Saat Shah Rukh Khan Merespons Ucapan Terima Kasih Muhammad Khan

Muhammad Khan dan Piala Citra (Instagram @muhammad.khan_)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Muhammad Khan baru saja memenangkan penghargaan aktor terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2019 melalui perannya sebagai Juno lewat film Kucumbu Tubuh Indahku. Sebuah penghargaan yang prestisius mengingat ini adalah peran pertama Muhammad Khan dalam industri perfilman. Pengumuman ini disampaikan lewat acara penghargaannya pada 8 Desember lalu.

Muhammad Khan yang mendapatkan penghargaan ini diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato panjangnya. Menariknya, Khan mengisi pidatonya dengan rasa terima kasih kepada aktor India, Shah Rukh Khan. Muhammad Khan mengatakan Shah Rukh Khan adalah alasan mengapa dirinya ingin menjadi aktor.

“Anda adalah alasan mengapa saya ingin menjadi aktor ketika berumur 10 tahun. Jadi, malam ini saya ingin menunjukkan piala ini dan saya berharap saya bisa bertemu dengan anda suatu hari nanti.”

Muhammad Khan

Pidato tersebut juga dimanfaatkan Muhammad Khan untuk mengungkapkan keinginannya bertemu dengan idolanya tersebut. Muhammad Khan sempat berbicara memakai bahasa Hindi dan menyanyikan sebait lagu Mere Mehbob Mere Sanam, soundtrack dari film Duplicate yang diperankan oleh Shah Rukh Khan.

Pidato spesial itu membawa para penikmat film dengan masif mengirimkan kicauan kepada Shah Rukh Khan. Beruntungnya, Shah Rukh Khan melihat kicauan serta video tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Shah Rukh Khan mengutip kicauan penggemar dengan menuliskan: “Saya senang atas kesuksesanmu. Akan bertemu denganmu segera. Jalani hidup dengan baik dan tetap merasa seperti aktor…. Dan terima kasih semuanya untuk membawa ini kepada notifikasi saya.”

Melihat respons Shah Rukh Khan, Muhammad Khan membuat sebuah video ucapan terima kasih yang diunggah oleh penggemar Shah Rukh Khan di Indonesia. Khan mengatakan “Shah Rukh Khan, terima kasih telah menanggapi video saya. Saya benar-benar ingin bertemu denganmu. Terima kasih banyak,” kata Muhammad Khan.

Dalam video tersebut Khan terlihat sendu namun bahagia. Tidak sedikit penggemar Shah Rukh Khan merayakan interaksi ini. Beberapa penggemar bahkan menuliskan jika Shah Rukh Khan sudah mengatakan hal tersebut, ia akan melakukannya. Jadi, kans seorang Muhammad Khan bertemu Shah Rukh Khan akan besar. Berita ini juga diliput media India seperti Hindustan Times, Scoop Whoop, dan India Today. Selamat buat Muhammad Khan!

Tag: Film