I.M MONSTA X dan Trevor Daniel Ingin Kolaborasi
I.M MONSTA X (Starship Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Trevor Daniel mendengar keinginan I.M dari grup K-pop MONSTA X untuk bekerja sama dalam sebuah proyek musik. Pada Sabtu, 23 Mei, Pelantun Falling itu menuliskan “Changkyung (nama asli I.M) itu hebat. Saya ingin bekerja dengannya.”

I.M yang bisa berbahasa inggris dengan lancar langsung membalas cuitan tersebut dengan menuliskan, “Tunggu, bagaimana kamu tahu nama asli saya?”

Interaksi ini mungkin menjadi kepuasan tersendiri bagi rapper MONSTA X itu. Pasalnya, ia mengatakan sering mendengar musik milik Trevor Daniel. Keinginan untuk bekerja sama pun terus terlintas di pikirannya karena ia yakin selera musik mereka sama.

Sebagai rapper, dirinya sering berperan besar dalam lagu-lagu milik MONSTA X. Tetapi di luar proyek grup, ia cukup sering merilis lagu-lagu secara solo. Terakhir kali ia berduet dengan penyanyi ELHAE untuk lagu Need to Know dan Horizon.

Kemampuannya memproduseri lagu membuat ekspetasi penggemar atas duetnya dengan Trevor Daniel bisa saja terjadi. Di samping itu, Daniel tengah populer karena lagu Falling yang viral di TikTok membuatnya ingin terus berkarya menghasilkan musik terbaru.

Sementara itu grup MONSTA X akan comeback dengan album mini FANTASIA X yang akan dirilis pada 26 Mei. Teaser dan video dilepas oleh Starship Entertainment selaku agensi untuk menggoda penggemar. Lihat teasernya di bawah ini: