Resmi Menikah, So Ji Sub Kirim Pesan untuk Penggemar
So Ji Sub (Instagram @51k_official)

Bagikan:

JAKARTA - So Ji Sub dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan pacarnya, Jo Eun Jung, Selasa, 7 April. Kabar itu disampaikan agensinya, 51K melalui sebuah pernyataan resmi. 

“Mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan sederhana dengan pihak keluarga, dan memberikan kenyamanan serta harapan bagi yang mengalami kesulitan dengan mendonasikan 50 juta won kepada Good Neigbors dan menyediakan tablet dan perangkat pintar untuk anak-anak yang kekurangan dukungan pendidikan,” bunyi pernyataan tersebut.

Good Neighbors merupakan organisasi yang berpusat di Korea Selatan yang berfokus kepada sisi kemanusiaan dan bertujuan membantu dunia dari kelaparan.

Mengingat pasangan So Ji Sub bukan seorang figur publik, agensi meminta tidak ada yang mengorek lebih dalam soal pernikahan ini. Dilansir dari Soompi, Selasa, 7 April, Ji Sub serta agensinya berharap masyarakat menghormati keputusan yang dia ambil. Apalagi pernikahan ini bukan shotgun marriage (pernikahan yang diburu karena sang pengantin hamil).

Dalam surat resmi berbahasa Korea dan bahasa Inggris yang ia tulis lewat Instagram 51K, So Ji Sub juga meminta maaf karena harus memberitahu kabar pernikahannya di tengah kondisi yang tidak baik. Pelantun 18 Years ini merasa keputusan tersebut menjadi keputusan yang paling panjang dan penting yang pernah ia pikirkan. 

“Tetapi saya ingin berkata saya akan hidup dengan bersyukur dan mencoba menjadi aktor yang lebih baik,” kata dia.

So Ji Sub dan Jo Eun Jung kali pertama bertemu dalam program E-news Exclusive di saluran televisi SBS. Saat itu, Jo Eun Jung sebagai reporter mewawancarai So Ji Sub yang sedang melakukan promosi film Be With You. Keduanya lantas melanjutkan komunikasi dan menjalin hubungan spesial sejak tahun 2019.

So Ji Sub adalah aktor dan rapper yang telah berkarier sejak 1995. Terakhir, ia membintangi drama Terius Behind Me bersama Jung In Sun dua tahun lalu.