Kabar Kedatangan One Ok Rock Kukuhkan 2020 sebagai Tahun Rock dan Metal

Kabar Kedatangan One Ok Rock Kukuhkan 2020 sebagai Tahun Rock dan Metal

One Ok Rock (Instagram @oneokrock)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak berlebihan jika tahun 2020 disebut sebagai tahunnya musik rock dan metal. Mulai dari Jogjarockarta, Java Open Air, Hammersonic, konser Babymetal, kini One Ok Rock dipastikan menyambangi Indonesia.

Promotor PK Entertainment, AEG Presents, dan Sound Rhythm mengumumkan pada Senin, 13 Januari, band rock asal Jepang ini akan tampil di Istora Senayan pada 30 Mei mendatang.

Sejumlah kategori tiket; Tribune 2, Tribune 1, Festival, dan Premium Tribune dibanderol dengan harga Rp500 ribu sampai Rp2 juta. Tiket bisa dibeli mulai 20 Januari pada pukul 10 pagi di oorjakarta.com   

Konser ini merupakan bagian dari tur promosi dari album Eye of the Storm yang dirilis Februari 2019. Di samping Indonesia, One Ok Rock juga akan tampil di negara lain termasuk Thailand pada Februari dan Australia pada Maret.

Band yang digawangi Takahiro Moriuchi (vokal), Toru Yamashita (gitar), Ryota Kohama (bass), dan Tomoya Kanki (drum) sebelumnya menghibur para penggemar mereka di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang selama tur tersebut.

Adapun rencana kehadirannya ke Jakarta merupakan konser tunggal kedua mereka di Indonesia setelah yang pertama pada 2013. Mei tahun lalu, Takahiro dkk juga tampil sebagai band pembuka konser Ed Sheeran di Ibu Kota.

Terbentuk pada 2005, One Ok Rock telah merilis sembilan album studio. Mereka sukses menyabet Classic Rock Roll of Honour Awards untuk Eastern Breakthrough Male Band pada 2016 dan Rock Sound Best Live performance dari majalah musik British pada 2018.

 

Tag: Musik