أنشرها:

JAKARTA - Karakter yang diperankan Chance Perdomo dalam serial Gen V dipastikan tidak ada. Para produser serial spin-off The Boys itu mengumumkan karakter yang dibintangi Andre Anderson tidak diperankan aktor lain.

“Sebagaimana kami mengenang kepergian Chance Perdomo, semua orang di Gen V bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk menghormati kenangannya,” tulis pihak produser serial Gen V.

“Kami tidak akan mengubah peran tersebut, karena tidak ada yang bisa menggantikan Chance,” lanjut mereka.

Lebih lanjut, mereka juga mengumumkan produksi musim kedua serial Gen V akan dimulai pada bulan ini. Mereka berharap dukungan penggemar terkait serial ini.

“Kami mengambil jarak dan waktu untuk melanjutkan produksi musim kedua mengingat produksi akan dimulai pada Mei. Kami akan menghormati legasi Chance dalam musim ini,” tutup pihak produser.

Chance Perdomo meninggal pada 30 Maret disebabkan kecelakaan motor. Para produser dan pemain Gen V seharusnya memulai produksi pada 8 April di Toronto, namun karena kejadian tragis itu, mereka menunda produksi.

Chance Perdomo berperan sebagai Andre Anderson, murid populer dengan kemampuan manipulasi. Ia beradu peran dengan Jaz Sinclair, Lizze Broadway, Maddie Phillips, London Thor, Asa Germann dan Shelley Conn.

“Hati kami bersama orang-orang Chance tercinta sebagaimana kami berduka atas kejadian ini. Kami akan mengingat momen spesial bersama, senyumnya yang menyinari ruangan, peluk dan otentik yang ia bawa," kata pihak serial Gen V.

"Selamat beristirahat teman kami, kamu akan selalu dirindukan, Love, pemain Gen V,” tulis tutup mereka.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)