أنشرها:

JAKARTA - Penggemar Tommy Shelby sepertinya akan segera bertemu dengan idola mereka. Kreator serial Peaky Blinders, Steven Knight mengonfirmasi bahwa film Peaky Blinders akan segera diproduksi.

Kabar menyenangkan lainnya, sang pemeran Tommy Shelby, Cillian Murphy akan kembali memerankan karakter ikonik tersebut.

“Dia (Cillian Murphy) akan kembali. Kami syuting di bulan September di Digbeth,” kata Steven Knight mengutip Variety pada hari ini, Sabtu, 23 Maret.

Sebenarnya pengumuman ini tidak sepenuhnya menjadi kejutan. Pasalnya, Murphy sudah berulang kali mengungkap ketertarikannya untuk memerankan Tommy Shelby dalam format film.

“Jika ada cerita yang lebih di sana, saya mau melakukannya,” kata Cillian Murphy dalam sebuah wawancara.

“Tapi itu harus benar. Steven Knight menulis 36 jam untuk televisi. Saya sangat bangga dengan serial terakhirnya jadi rasanya tindakannya harus terasa sah dan dibenarkan,” lanjutnya.

Beberapa saat sebelum Oscar, Cillian Murphy juga mengatakan, “Saya selalu mengatakan jika Knight memiliki naskah yang saya tahu dia bisa melakukannya, karena dia seorang penulis fenomenal, saya akan di sana. Jika kita ingin melihat Tommy Shelby 50 tahun, saya akan di sana.”

Ketika ditanyakan Margot Robbie, Murphy juga menjawab terbuka dengan potensi mengembangkan cerita Tommy Shelby.

Peaky Blinders mengakhiri penayangannya pada April 2022. Sang kreator seperti Murphy sangat terbuka dengan potensi mengembangkan ceritanya di televisi.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)