أنشرها:

JAKARTA - G-Dragon BIGBANG resmi dihapus dari proses pemeriksaan kasus narkoba. Pihak kepolisian Incheon mengumumkan mereka tidak melanjutkan investigasi terhadap dugaan narkoba yang sempat dikaitkan dengan G-Dragon.

G-Dragon terbukti tidak menggunakan narkoba, sesuai dengan pernyataannya ketika kepolisian menjalani investigasi.

“Saya tidak pernah menggunakan narkoba,” kata G-Dragon. Ia bersama kuasa hukumnya juga mendatangi kepolisian untuk menjalani proses pemeriksaan secara sukarela.

Pihak forensik menyatakan hasil pemeriksaan G-Dragon terbukti negatif, namun saat itu pihak kepolisian belum mengumumkan apakah mereka akan menghapus pria bernama asli Kwon Ji Yong tersebut.

Nama G-Dragon disebut salah satu saksi ketika melakukan investigasi kasus narkoba yang dialami aktor Lee Sun Kyun. Sejak awal, G-Dragon membantah seluruh laporan yang menyebut dirinya mengonsumsi obat terlarang.

Oleh karena itu, G-Dragon menghadiri pemeriksaan pertama pada 6 November ke kepolisian dengan menyerahkan hasil tes urin, rambut, dan kuku. Akan tetapi proses investigasi berubah ketika saksi itu mengubah pernyataannya dengan berkata, “Saya tidak pernah melihat G-Dragon mengonsumsi narkoba.”

G-Dragon yang berusaha membuktikan tuduhan itu juga dihadapkan dengan laporan palsu dari netizen. Pasalnya, tidak sedikit netizen menyebut sikap G-Dragon dan wawancaranya juga memiliki nada berbeda, menyudutkan hingga G-Dragon diduga menggunakan narkoba.

Di sisi lain, G-Dragon dikabarkan sedang berdiskusi untuk bergabung dengan agensi Galaxy Corporation.

Setelah keluar dari YG Entertainment, ia mencari manajemen baru untuk merilis karya musik terbarunya.

Adapun pihak G-Dragon tidak merespons kabar ini.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)