Ajak Fans Berinvestasi Kripto di Bursa Gemini, Mariah Carey Sebut Investor Baru akan Mendapat Bonus Bitcoin

JAKARTA – Penyanyi papan atas, Mariah Carey mengajak para penggemarnya untuk berinvestasi pada kripto. Bahkan dia mengumumkan akan memberikan bonus dalam bentuk Bitcoin bagi penggemar yang mulai investasi. Mariah Carey telah bermitra dengan bursa kripto Gemini dalam penawaran bonus Bitcoin kepada siapa saja yang mendaftar di Gemini.

Sepanjang karirnya sebagai penyanyi dan penulis lagu sekaligus artis terkenal ini sudah berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk lima Grammy Awards, 21 Billboard Music Awards, dan 19 World Music Awards. Mariah Carey juga merupakan inductee dari Songwriters Hall of Fame.

Carey memberikan penawaran tersebut kepada 21,6 juta follower-nya di Twitter. Dia juga memposting video dirinya dan menjelaskan tawaran tersebut kepada 10,2 juta penggemarnya di Instagram.

“Saya bermitra dengan Gemini untuk memberi penggemar saya $20 bitcoin gratis,” kata Mariah Carey.

Dia memaparkan bahwa siapa saja yang mendaftar di Gemini melalui kode referalnya akan mendapatkan 20 dolar AS dalam bentuk Bitcoin secara gratis. Penawaran ini hanya untuk pengguna baru dan diperlukan verifikasi. Ini juga merupakan bagian dari dukungan terhadap Black Girls Code.