Ajak <i>Fans</i> Berinvestasi Kripto di Bursa Gemini, Mariah Carey Sebut Investor Baru akan Mendapat Bonus Bitcoin
Mariah Carey ajak penggemarnya berinvestasi kripto (LaCryptomonaie)

Bagikan:

JAKARTA – Penyanyi papan atas, Mariah Carey mengajak para penggemarnya untuk berinvestasi pada kripto. Bahkan dia mengumumkan akan memberikan bonus dalam bentuk Bitcoin bagi penggemar yang mulai investasi. Mariah Carey telah bermitra dengan bursa kripto Gemini dalam penawaran bonus Bitcoin kepada siapa saja yang mendaftar di Gemini.

Sepanjang karirnya sebagai penyanyi dan penulis lagu sekaligus artis terkenal ini sudah berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk lima Grammy Awards, 21 Billboard Music Awards, dan 19 World Music Awards. Mariah Carey juga merupakan inductee dari Songwriters Hall of Fame.

Carey memberikan penawaran tersebut kepada 21,6 juta follower-nya di Twitter. Dia juga memposting video dirinya dan menjelaskan tawaran tersebut kepada 10,2 juta penggemarnya di Instagram.

“Saya bermitra dengan Gemini untuk memberi penggemar saya $20 bitcoin gratis,” kata Mariah Carey.

Dia memaparkan bahwa siapa saja yang mendaftar di Gemini melalui kode referalnya akan mendapatkan 20 dolar AS dalam bentuk Bitcoin secara gratis. Penawaran ini hanya untuk pengguna baru dan diperlukan verifikasi. Ini juga merupakan bagian dari dukungan terhadap Black Girls Code.

“Tahukah Anda bahwa Anda tidak perlu membeli seluruh bitcoin untuk berinvestasi? Bahkan, Anda dapat membeli hanya $5 untuk memulai,” Carey memaparkan.

Dia juga mendorong para penggemarnya untuk “mempelajari kripto dan lebih memahami cara berinvestasi” dari laman gratis yang disediakan Gemini dan Cryptopedia.

“Sebagian dari perdagangan Anda akan digunakan untuk Black Girls Code, sebuah organisasi nirlaba yang membantu meningkatkan jumlah wanita kulit berwarna di ruang digital dengan memberdayakan gadis kulit berwarna untuk menjadi inovator di bidang STEM [Sains, teknologi, teknik, dan matematika],” kata Mariah Carey sebagaimana dikutip dari Bitcoin.com News.