Ditinggal Stefan William, Celine Evangelista: Gue Kuat dan Happy

JAKARTA - Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya mereka berusaha mempertaruhkan masalah keduanya namun mereka tetap berpisah sejak awal tahun ini.

Kabar ini terkuak setelah Stefan ketahuan bersama dengan wanita lain di Bali. Dia mengaku tak selingkuh karena sudah bercerai dengan Celine.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini…,” kata Stefan William lewat Instagram Story-nya.

Celine sendiri nampak masih sudah move on dari pernikahannya dengan Stefan William. Celine menangis ketika menceritakan nasib rumah tangganya kepada Melaney Ricardo.

"Iya (lagi proses cerai). Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku," kata Celine Evangelista di acara Kopi Viral, Selasa, 19 Oktober.

"Aku bingung karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan. Banyak history, apalagi punya anak. Mikirin masa depan anak, mikirin apa yang kita lewatin. Sayang itu pasti ada, nggak mungkin enggak. Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku. Aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi," tutur Celine sambil menangis sesenggukan.

Celine mengaku saat ini kembali aktif bekerja untuk mendapatkan nafkah. "Gimana kalau aku nggak kerja? Anak-anak makan apa? Masih ada anak-anak aku. Aku rela melakukan apapun untuk dapat rejeki halal untuk anak-anak dan adik-adik aku," paparnya.

Nampaknya, dukungan dari teman-teman mengalir untuk Celine. Salah satunya dari Jennifer Jill. Mereka nampak bersama sedang menjalani make up. Jennifer mengunggah dukungannya lewat Insta Story.

"Hi girl, congratullation single woman. Kamu kuat, apapun yang kamu putusin konsekuensi. It's a happy time, love you," kata Jennifer.

"Sah ya akhirnya. Gue kuat dan happy. Ada mami yang ngajarin," jawab Celine Evangelista.