Guti Beli Land Rover Defender Baru Seharga Lebih dari 100 Ribu Euro

JAKARTA - Legenda Real Madrid, Guti punya mobil baru, Land Rover Defender 110 SE seharga lebih dari 100.000 euro.

Setelah mengumumkan dirinya akan kembali menjadi ayah, Guti membeli Land Rover versi SUV yang hadir dengan mesin paling kuat di jajaran 3-V6.

Melansir MARCA, Rabu, 22 Juli, mobil ini memiliki lebih dari 400 tenaga kuda, serta torsi maksimum 550Nm yang terkait dengan sistem transmisi otomatis delapan kecepatan. 

Harga versi dasar kendaraan ini sekitar 87.600 euro, tetapi Guti memilih untuk menambahkan sejumlah aksesoris dan opsi penyesuaian.

Sejumlah tambahan itu antara lain Indus Silver Color, atap hitam yang kontras, atap geser panorama, jendela gelap untuk privasi dan paket kenyamanan dan kemudahan.

"Mobil ini indah, Saya pikir istri saya akan mengambilnya dari saya," canda Guti. 

Guti bergaya dengan mobil barunya (Foto: MARCA)

Dilansir dari berbagi sumber, versi dasar Land Rover Defender tersedia dengan 5 + 2 tempat duduk. Dari segi styling, model baru Defender telah mengalami perombakan total di dalam dan di bagian luar. 

Land Rover Defender terbaru ini sangat gagah dan sangar. Patahan-patahan bodi dengan garis tegak menyiratkan kesan tangguh khas kendaraan petualang. 

Untuk kabin, fitur dashboard berteknologi tinggi menampilkan panel instrumen digital, layar sentuh utama, dan tampilan head-up didukung oleh Land Rover Electronic Vehicle Architecture generasi berikutnya (EVA 2.0 ).