Beckham dan Figo Punya Hasrat Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia

JAKARTA - Timnas Indonesia akan tampil di Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. Tiket sudah berada dalam genggaman karena status Indonesia sebagai tuan rumah.

Para pemain pun kini bersaing untuk mendapatkan tempat di timnas Indonesia U-19 yang bakal turun di ajang tersebut. Tentunya akan jadi pengalaman berharga jika nanti jadi andalan skuat Merah Putih di ajang bergengsi tersebut.

Salah satu yang bermimpi untuk tampil membela timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 adalah gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Dia berharap bisa membantu negara meraih prestasi di kancah dunia.

"Pastinya semua pemain muda ingin bermain di Piala Dunia U-20, termasuk saya," ujar Beckham.

Saat ini, ada 44 pemain yang mengikuti training camp secara virtual yang digelar tim pelatih timnas Indonesia U-19. Nama Beckham termasuk di dalamnya. Namun, adik dari Gian Zola ini punya banyak saingan.

Termasuk Figo Sapta, gelandang muda milik Persija Jakarta. Sama seperti Beckham, Figo juga berhasrat untuk membela timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20.

Figo mengatakan, dirinya akan bekerja keras untuk mencapai mimpi itu. Tentunya, dengan cara berlatih dan berjuang secara maksimal demi menarik minat pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Training camp jadi jalan setiap pemain yang bermimpi membela timnas Indonesia dan bermain di Piala Dunia," kata Figo.