Isco Berhubungan Seks Sehari Sekali dengan Sang Pacar

JAKARTA - Gelandang Real Madrid, Isco kerap mengumbar kemesraan dengan kekasihnya Sara Salamo di media sosial. Bisa dibilang, Salamo adalah segalanya buat Isco, apalagi untuk urusan di atas ranjang.

Isco memang tidak membuka suara soal kehidupan seksnya. Tapi, saat Salamo muncul di acara TV Spanyol 'La Resistencia', aktris Spanyol itu menjelaskan, ia dan Isco sangat kompetitif di atas ranjang. Mereka bermain seks sekali sehari.

 

"Tetapi kemudian saya menulis buku dan kami tidak bisa bermain seks sesering itu. Kami punya banyak pekerjaan dan kami punya anak-anak," lanjut dia seperti dilansir dari Marca, Jumat, 29 Mei. 

Hanya saja, bagi para penggemar Real Madrid, Salamo adalah biang masalah. Kondisi kebugaran Isco dan pandangan politik sang gelandang disebut-sebut sangat dipengaruhi oleh sang pujaan hatinya. 

Isco menjadi pusat perhatian karena menyukai postingan rapper Rayden di media sosial yang mengkritik para demonstran anti-pemerintah di Madrid selama beberapa hari terakhir. 

Penggemar menduga, arah politik Isco dipengaruhi oleh Salamo, yang tidak memberi dampak baik kepada sang pemain. 

Seperti halnya Yoko Ono yang disalahkan atas bubarnya The Beatles karena pengaruhnya pada John Lennon, Salamo juga menghadapi kemarahan penggemar Real Madrid secara online setiap kali terjadi 'kesalahan' dalam hidup Isco. 

Isco dan Salamo menjalin hubungan asmara sejak November 2017. Selama tiga tahun, mereka dikarunia seorang putra bernama Theo Alarcon Salamo.