Rasakan Kehadiran Ashraf Sinclair, BCL Tunjukkan Tanda Pulih dari COVID-19

JAKARTA - Bunga Citra Lestari masih dalam masa isolasi mandiri karena terpapar COVID-19. BCL sering mengunggah kegiatannya lewat insta story dan feed. Selain itu, BCL juga terus meng-update kondisinya. 

Unge mulai kehilangan indra pencium dan perasa pada Kamis, 17 Juni. Dia mengunggah video saat mencicip wafle.

"Gula doang rasanya. Kalau nggak pakai maple nggak ada rasanya," kata BCL di Instagram @bclsinclair yang sudah terverifikasi. 

Berikutnya, BCL mengunggah foto dirinya kembali berjemur dengan mengunggah kata-kata motivasi. "Kadang kita perlu tersenyum untuk menjalani proses yang tidak mudah. Bukan mengecilkan tetapi hanya memandang dari sudut pandang yang berbeda," tulisnya. Cepet pulis Unge!

Seolah tak mau larut dalam masalah, ibu satu anak ini terus menyebarkan energi positif. Dalam unggahan di feed-nya, Unge menunjukkan dirinya yang sedang membaca buku. 

"Maybe this is why we read, and why in this moment of darkness we return to books.. To find words of what we already know.. ~Alberto Manguel~," tulisnya di kolom keterangan Jumat, 18 Juni. 

Kabar gembira mulai mengisi Insta Story BCL di hari Sabtu, 19 Juni. Semua anggota keluarga BCL di swab untuk memastikan kondisi mereka. Dan hasilnya, semua negatuf COVID-19.

Kabar lain juga memperlihatkan BCL mulai pulih dari COVID-19. BCL mengunggah parfum suaminya. "Aku mulai bisa mencium aroma parfumnya. Sedikit sekali...," tulis BCL. Jika bisa mencium aroma parfum, berarti indra penciuman BCL mulai pulih dan kondisi BCL semakin membaik.