Penjualan Daihatsu hingga Februari Sentuh 23.806 Unit, Kuasai Market Share 17,8 Persen

JAKARTA - Penjualan ritel Daihatsu hingga Februari 2025 mencapai 23.806 unit, dan memegang pangsa pasar sebesar 17,8 persen selama dua bulan pertama 2025 atau secara keseluruhan, market share penjualan total 133 ribu unit.

Dari total penjualan di atas, tiga model Daihatsu memegang kontribusi yang cukup baik, mulai dari LCGC MPV Daihatsu Sigra yang menjadi kontributor utama sebanyak 7.368 unit atau berkontribusi sebesar 31 persen, disusul mobil komersial Daihatsu Gran Max Pick Up sebanyak 6.547 unit sebesar 28 persen, serta Terios sejumlah 2.681 unit atau sekitar 11 persen.

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk and Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono mengungkapkan rasa bersyukur dimana Daihatsu tetap mencatatkan kinerja positif hingga bulan Februari.

"Kami berkomitmen untuk memberikan penawaran dan layanan terbaik kepada pelanggan, khususnya mengambil momentum menjelang Lebaran," kata Tri, dikutip dari laman resminya, Kamis, 13 Maret.

Program Daihatsu di Lebaran

Selama periode menyambut lebaran, Daihatsu berikan beragam promo, mulai dari penjualan seperti beli mobil Daihatsu di program DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) pada 1 Februari–30 April 2025 berkesempatan mendapat hadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung.

Daihatsu juga berikan program servis khusus yang dapat dinikmati pelanggan dengan servis mobil lebih awal agar perjalanan mudik atau libur Lebaran dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri lebih aman dan nyaman melalui Promo Service THR (Tebar Hemat Ramadhan) yang berlaku pada 1–20 Maret 2025.

Tak hanya pemilik mobil baru, Daihatsu juga manjakan pelanggan yang baru memiliki mobil bekas Daihatsu dan ingin merawat kendaraannya tetap prima melalui promo SEHATI (Second Hand Activation).