Jelang Natal-Tahun Baru, Entitas Anak Lion Air Group BookCabin Tingkatkan Layanan
JAKARTA - Menyambut periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), BookCabin yang merupakan Online Travel Agent (OTA) di bawah naungan Lion Air Group, berkomitmen untuk mempermudah perencanaan perjalanan para penumpang agar menjadi lancar.
Head of Communications BookCabin Deasy Rasjid mengatakan komitmen tersebut diwujudkan dengan menghadirkan para BookCabin Ambassador di berbagai bandara Indonesia untuk melengkapi servis BookCabin dalam membantu kelancaran para penumpang untuk memastikan pengalaman perjalanan yang lebih lancar.
“Hal ini sejalan dengan komitmen kami yang selalu mengutamakan pelanggan dan untuk dapat menjadi OTA yang menemani perencanaan perjalanan setiap customer secara seamless dari A sampai Z dengan praktis, nyaman, aman dan efisien sehingga perjalanan menjadi lebih mudah dengan BookCabin,” ucapnya dalam perkenalan BookCabin Ambassador di Lion Air Tower, Jakarta, Kamis, 5 Desember.
BookCabin berkomitmen untuk dapat mempermudah perencanaan perjalanan setiap orang agar menjadi lancar melalui berbagai fiturnya dari mulai fitur pemesanan pesawat, pemesanan hotel, pemesanan paket pesawat dan hotel, sampai servis online check-in, yang kesemuanya berada dalam satu platfom aplikasi sehingga praktis dan nyaman digunakan.
Layanan BookCabin Ambassador kemudian dihadirkan untuk memastikan agar para pelanggan yang telah membeli tiket melalui aplikasi BookCabin akan mendapatkan bantuan secara langsung di bandara jika mereka mengalami kendala, baik dalam proses check-in, keberangkatan ataupun lainnya terkait dengan aplikasi. Layanan ini dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan yang menginginkan perjalanan yang praktis dan bebas hambatan.
Selain itu, BookCabin juga memperkenalkan program loyalti pelanggan dari Lion Air Group yang dinamakan CabinClub, yang mana pendaftarannya dilakukan melalui aplikasi BookCabin.
Semua orang yang menjadi anggota nantinya akan otomatis mendapatkan berbagai kesempatan yang diperuntukkan khusus bagi para anggota, dari mulai mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat, mendapatkan poin yang lebih besar, keleluasaan memilih kursi pesawat sampai dengan upgrade gratis ke kelas bisnis.
Adapun, semua anggota akan berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat tersebut jika mereka melakukan pemesanan tiket dari salah satu maskapai Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, Thai Lion) melalui aplikasi BookCabin.
Baca juga:
Berada di bawah naungan Lion Air Group yang merupakan perusahaan maskapai swasta terbesar milik Indonesia, BookCabin otomatis menjadi perusahaan milik anak bangsa yang bangga menjadi bagian dari industri OTA Indonesia, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan wisatawan Indonesia tetapi juga membantu memperluas pasar industri pariwisata di Indonesia baik saat ini maupun dalam jangka panjang kedepannya.