Nikita Mirzani Sebut Saksi Vadel dari Luar Negeri Tak Ada Relevansi dengan Laporannya

JAKARTA - Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mencoba menanggapi terkait salah satu saksi yang diusulkan Vadel Badjideh.

Saksi tersebut merupakan JF alias Mama E beserta anaknya. Fahmi menuturkan kalau saksi yang didatangkan ini tidak memiliki relevansi dengan rentang waktu di dalam laporan kliennya.

"Kejadiannya di Jakarta berawal bulan Maret, relevansinya nggak ada tapi kalau di suruh jalan-jalan ke Indonesia sah sah aja," kata Fahmi Bachmid di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober.

"Nggak ada relevansinya, pidana yang jadi saksinya yang melihat dan mengetahui adanya peristiwa pidana," sambungnya.

Selanjutnya Fahmi kembali mengingatkan kalau rentang waktu yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani ialah bulan Mei, minggu kedua.

"Mungkin ada yang ingat ada kejadian apa di bulan Mei saya hanya menyampaikan saja, banyak kejadian tapi coba fokus kepada minggu kedua bulan Mei, coba tanya ada kejadian apa," minta Fahmi Bachmid.

Dengan begitu Fahmi berharap kalau pihak menyadari kalau Nikita telah memiliki cukup bukti untuk laporan yang ia layangkan.

"Siapa tahu dia makin sadar saya punya bukti yang cukup banyak untuk menghindar saya pikir sudah tidak mungkin saya bicara sesuai data dan fakta," tandasnya.