Ratu Sofya Kepergok Pilih Tinggalkan Keluarga Demi Kekasih Beda 19 Tahun

JAKARTA - Selebritas Ratu Sofya menjadi sorotan publik usai dirinya diduga kabur dari rumah karena menjalin kasih dengan pria berusia 39 tahun yaitu Cornelio Sunny.

Hal ini dibuktikan oleh adik Ratu Sofya, Mutiara Sofya yang memperlihatkan isi percakapan mereka sebelum akhirnya Ratu memblokir media sosial sang adik.

"Semoga sadar ya Ratu, mau sampai kapanpun lu tetap kakak gue. Nggak apa-apa deh sekarang lu gini sama gue. Nanti pas lu udah sadar setidaknya lu ingat gue pernah peduli sama lu," ujar Mutiara Sofya dikutip VOI dari instagram @lambegosiip, Senin, 28 Oktober.

Menanggapi itu, Ratu awalnya mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan masalahnya ini sendiri, namun harus dengan memutuskan hubungan keluarga.

"Gua dari awal nggak mau memutuskan hubungan. Tapi kali ini kita selesai. Biarkan gue selesaikan ini sendiri," jawab Ratu Sofya.

Ia juga memperingatkan adiknya untuk tidak ikut campur dalam masalah hubungan asmaranya terlalu dalam dan mengucapkan selama tinggal.

"Bulan, kamu tahu aku sangat menyayangimu. Jadi stop kejauhan, jangan terlibat kejauhan. Jangan cari gue, bilang sama mama papa jangan tunggu gue pulang, gue nggak akan kembali," sambung Ratu Sofya.

Sebelumnya, Ratu sempat mengklarifikasi bahwa ia tidak kabur dari rumah dan dicuci otaknya oleh sang kekasih yang berbeda usia 19 tahun dengannya.