Meski Beda Pendapat, Memes Enggan Ikut Campur dalam Pola Asuh Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

JAKARTA - Ibunda Kevin Aprilio, Memes mengaku memiliki perbedaan pendapat dengan menantunya, Vicy Melanie terkait pola asuh cucu pertamanya, Kimova Dasha Aprilio.

"Perbedaan pendapatnya misalnya kayak bedong. Kan kalau zaman dulu kita dibedong, biar kakinya lurus, nggak bengkok. Kalau kata Vicy, ya zaman sekarang harus dilepas, biar anaknya kakinya pertumbuhannya bagus," ujar Memes di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Oktober.

"Terus gurita. Nggak boleh pakai gurita kalau sekarang. Padahal kalau saya dulu pakai gurita juga, Kevin sama Tristan," sambungnya.

Meski begitu, Memes tidak pernah memaksakan Vicy untuk mengikuti pola asuhnya. Sebagai yang sudah berpengalaman dalam urusan anak, ia hanya memberikan nasihat.

"Ya saya sih ya mau nggak mau mengikuti dia. Tapi saya kasih nasihat. Sebaiknya diikuti juga, karena kan biar gimana orang tua, bukan kita lebih pintar, tapi gimana itu kan pengalaman yang udah terbaik buat anak-anak," jelas Memes.

Memes menuturkan bahwa kehadiran cucu pertama perempuannya ini memberikan kebahagiaan baru di dalam keluarganya dengan Addie MS.

Tak heran kalau ia sering merasa rindu untuk bertemu dengan cucunya tersebut meski masih harus dibatasi oleh Kevin dan Vicy.

"Yang jelas sih memang kangen terus. Memang seperti kata orang-orang, kalau sudah punya cucu pertama, apalagi perempuan itu kangen terus. Cuma memang kan dia belum 40 hari, jadi kita belum bisa tengok setiap hari," tandasnya.