Dimas Andrean Murka Usai Fotonya Dicatut Jadi Pria Selingkuhan Paula Verhoeven

JAKARTA - Usai nama Dimas Seto terseret sebagai pria yang diduga sebagai selingkuhan Paula Verhoeven, kini nama Dimas Andrean ikut terbawa.

Hal ini diunggah oleh Dimas Andrean melalui unggahan di instagram pribadinya. Di mana dalam unggahan itu terlihat akun YouTube Sensasi Seleb menggunakan fotonya yang diblur dan disandingkan dengan Baim serta Paula.

Tak ketinggalan, akun YouTube itu memberikan judul 'Terkuak Ciri-ciri selingkuhan Paula Verhoeven: Gondrong dan Jelek Tak Seganteng Baim Wong!'.

Melihat hal ini, Dimas langsung mengutarakan perasaan emosinya dan meminta untuk tidak asal memakai foto orang tanpa izin.

"Tolonglah para pencari adsense ini bijak bikin thumbnail. Jangan asal catut foto orang tanpa izin," tulis Dimas Andrean dikutip VOI dari instagram @dimazandrean, Minggu, 27 Oktober.

Emosi Dimas semakin panas dengan narasi yang dituliskan dalam judul video tersebut berbau negatif. Merasa tak terima dengan hal ini, Dimas berpikir untuk mencari pemilik akun tersebut.

"Berita negatif orang, foto gue yang dicatut terus dikatain jelek lagi. Ah bangke media lawak ini. Gue cari kali ya?," ujar Dimas Andrean.